Tentang Ana

Foto0097-croping

^__^ just a simple person!

Hidup tidak hanya butuh materi, tetapi juga butuh kepuasan. Sedang menjadi bahagia, adalah pilihan yg bisa di ambil kapanpun, dimanapun krn Dia telah sediakan bahagia itu di sekitar bahkan dalam diri kita.

Pokoknya simpel aja dah bawaannya. Golongan darah A gitu lah. hehehee.

Belajar yang hanya terfokus di dalam kampus bukanlah tipe saya. Bagi saya belajar di kampus adalah jembatan bagi saya untuk lebih ma’rifah kepada sang Pencipta diri dan alam semesta. Sedang melebur di masyarakat sosial adalah pendidikan yang tak ternilai harganya. Karena di sanalah kepribadian dan karakter kita akan terpola dan terolah.

Menjadi sahabat al-qur’an adalah hal yang terus ku usahakan. Tak dipungkiri, energy positif dua arah itu mulai terasa. Mungkin hati ini yang terlalu keruh, hingga butuh waktu lama untuk menjadi sehabat sejati bagi al-qur’an.

Tentang masa lalu, yang pasti nya telah terwanai oleh yang menyenangkan dan menyedihkan. Biarlah semua itu terangkai menjadi lukisan indah yang akan menemani lukisan masa depan yang indah pula nantinya.

Akhir kata ingin ku kutip ayat suci ini,
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui. (Q.S. 2: 216)

9 thoughts on “Tentang Ana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s